Home » , , , » Pria Asal Manado Karyawan Swasta di Perusahaan Berjangka Mendambakan Wanita Taat Agama Siap Diajak Menikah

Pria Asal Manado Karyawan Swasta di Perusahaan Berjangka Mendambakan Wanita Taat Agama Siap Diajak Menikah

KontakJodohKristiani.blogspot.com, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Given


Profil Singkatnya:
Saya pria asal dari manado.Saya anak ke4 dari 5 bersaudara.saat ini saya bekerja Di salah satu perusahan berjangka.Saya Senang dengan olaraga Dan melukis..saya tidak suka dengan yang boros-boro.saya masih bujang jadi tidak Ada masalah dengan hubungan yg akan kita jalani..Dan saya orangnya mandiri.

Gereja Anda Saat ini:
Betani

Nama Pastor/Pendeta Gereja:
George

Tempat / Kota tinggal saat ini:
Manado

Pasangan yang Didambakan:
Wanita yg taat pada agama,dewasa,mandiri,penuh dengan pengertian,sudah kerja,siap Di siap Di ajak menikah.umur:20-23.tinggi 1.30.

Nomor HP / Pin BB / Email atau Akun FB:
082187426928,pin.287e40f5

Rekan-rekan Kontak Jodoh Kristiani (KJK) harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja.


Bagi yang ingin dipromosiin isi dulu FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://kontakjodohkristiani.blogspot.com/p/formulir-promosi-kontak-jodoh-kristiani_22.html


Salam KJK, Admin.

lasada
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Santika Hotel 52013
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger