Home » , , , , , » Pengusaha Keturunan Chinese, Sunda dan Padang Duda 4 Anak di Jakarta Mendambakan Wanita Lembut dan Sabar Maksimal Usia 45 Th.

Pengusaha Keturunan Chinese, Sunda dan Padang Duda 4 Anak di Jakarta Mendambakan Wanita Lembut dan Sabar Maksimal Usia 45 Th.

Ilustrasi Kota Singapura yang sering dikunjungi Pak Akma
KontakJodohKristiani.blogspot.com, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Akma

Profil Singkatnya:
Saya Laki-laki 56 tahun di Jakarta, duda 4 anak, pekerjaan swasta (pengusaha), saya campuran Chinese dan Sunda/Padang, saya tidak merokok, tidak minum miras, saya suka travel, saya sering ke Batam dan Singapore

Gereja Anda Saat ini:
GKI

Nama Pastor/Pendeta Gereja:
Pdr. Gilbert Lumondong

Tempat / Kota tinggal saat ini:
Jakarta

Pasangan yang Didambakan:
Wanita yang baik lembut manis penyabar, bersedia ikut suami, seiman, usia maksimum 45 tahun, 

Nomor HP / Pin BB / Email atau Akun FB:
pin BB 23A0B54F

Rekan-rekan Kontak Jodoh Kristiani (KJK) harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja. Bagi yang ingin dipromosiin isi dulu FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://kontakjodohkristiani.blogspot.com/p/formulir-promosi-kontak-jodoh-kristiani_22.html

Salam KJK, Admin.

lasada
Share this article :

3 komentar:

Tetap setia mengatakan...

shalom pak saya mu kenalkan bapak dengan sesama pengusaha pintar dll sarjana 3. klo minat hub saya pin.52e0d76a

ani mengatakan...

salam kenal pak....sy seorang janda usia 40 kerja bidang asuransi ada 4 bungsu di ambil mantan,2 sudah kerja,klo minat hub pin sy 57abc797 no hp 082148418811

jodoh mengatakan...

Hello salam kenal saya vina dr surabaya kerja di perusahaan bagian accounting. Saya punya anak 2 hub 081359832389

Posting Komentar

 
Santika Hotel 52013
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger