Home » , , » Thomy dari Kupang Karyawan Admin di Perusahaan Swasta Mendamba Wanita Suku Apa Saja

Thomy dari Kupang Karyawan Admin di Perusahaan Swasta Mendamba Wanita Suku Apa Saja

KontakJodohKristiani.blogspot.com, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Thomy Gangzta

Profil Singkatnya:
Saya Laki2..tinggl di kupang anak pertama dari 4 bersaudara,hobi saya baca n nonton bola,,pekrjaan saya admin di sebuah perusahaan swasta di kupang,suku saya flores,saya suka sekali makan ikan panggang,saya belum pernah menikah tapi sudah memiliki 1 anak.

Gereja Anda Saat ini:
Gereja Maria asumpta Kupang


Nama Pastor/Pendeta Gereja:
Romo Roni

Tempat / Kota tinggal saat ini:
Kupang

Pasangan yang Didambakan:
Wanita yg saya dambakan,,dari suku apa,,sudah bekerja saat ini tinggl di kupang single atau janda,dan mau menerima aku apa adanya,siap menikah,penuh perhatian,penyayang,bisa masak,tidak sombong,setia,sabar

Nomor HP / Pin BB / Email atau Akun FB:
082236776862

Rekan-rekan Kontak Jodoh Kristiani (KJK) harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja.


Bagi yang ingin dipromosiin isi dulu FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://kontakjodohkristiani.blogspot.com/p/formulir-promosi-kontak-jodoh-kristiani_22.html


Salam KJK, Admin.

lasada
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Santika Hotel 52013
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger