Home » , , , , » Mahasiswa di Malang dari Gereja Ewanggelion yang Hobby Makan Mie Ayam Menanti Gadis Keturunan Tionghoa

Mahasiswa di Malang dari Gereja Ewanggelion yang Hobby Makan Mie Ayam Menanti Gadis Keturunan Tionghoa

Ilustrasi Hobby Makan Mie Ayam
KontakJodohKristiani.blogspot.com, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Hendro Feritama

Profil Singkatnya:
Saya sekarang tinggal sementara di Malang, msh mengambil Ak dan brevet pajak di Unibraw
Saya asli dr kalimantan suka makan mie sama capcay

Gereja Anda Saat ini:
Gereja Ewanggelion

Tempat / Kota tinggal saat ini: Kota palangka raya/ kota Malang

Pasangan yang Didambakan:
Aku pengen kenalan dengan gadis keturnan tionghoa karena aku suka banget melihat cwe2 yg matanya sipit, setia dan menerima aku apa adanya dan yang pasti siap diajak nikah

Nomor HP / Pin BB / Email atau Akun FB:
Nomor hp 085252929694
Pin BB 266A163E

Rekan-rekan Kontak Jodoh Kristiani (KJK) harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja. Bagi yang ingin dipromosiin isi dulu FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://kontakjodohkristiani.blogspot.com/p/formulir-promosi-kontak-jodoh-kristiani_22.html

Salam KJK, Admin.

lasada
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Santika Hotel 52013
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger