Home » , , , , » Karyawan Swasta di Perusahaan Farmasi di Surabaya Mendambakan Wanita Seiman yang Takut akan Tuhan

Karyawan Swasta di Perusahaan Farmasi di Surabaya Mendambakan Wanita Seiman yang Takut akan Tuhan

Ilustrasi Perusahaan Farmasi
KontakJodohKristiani.blogspot.com, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Elshaday

Profil Singkatnya:
Saya lalaki tinggal di surabaya anak ke 3 dari 4 bersaudara..
hobi saya sepak bola
bekerja salah satu perusahaan swasta Farmasi - operator (peg .tetap)
suku saya batak+ nias,saya suka makan lontong balap.
(saat ini masih kuliah smester akhir-skripsi)

Gereja Anda Saat ini:
Gereja kristus kasih

Tempat / Kota tinggal saat ini:
Surabaya

Pasangan yang Didambakan:
Disini saya tidak mempermasalahkan kriteria yang penting cuma 1 yang aku inginkan "takut akan Tuhan",
mau menerima aku apa adanya
 
Nomor HP / Pin BB / Email atau Akun FB:
081-233408014

Rekan-rekan Kontak Jodoh Kristiani (KJK) harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja. Bagi yang ingin dipromosiin isi dulu FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://kontakjodohkristiani.blogspot.com/p/formulir-promosi-kontak-jodoh-kristiani_22.html

Salam KJK, Admin.

lasada
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Santika Hotel 52013
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger