Home » , , , , » Mahasiswa Umat GKI yang Hobby Panjat Tebing Mendambakan Wanita Jawa Seiman Umur 19-21 Tahun

Mahasiswa Umat GKI yang Hobby Panjat Tebing Mendambakan Wanita Jawa Seiman Umur 19-21 Tahun

Ilustrasi Hobby Panjat Tebing
KontakJodohKristiani.blogspot.com, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Widyat

Profil Singkatnya:
Saya laki - laki tinggal di Tangerang. Saya anak tunggal dan tunarungu yg bisa membicara lancar seperti orang normal. Hobi saya : maen panjat tebing, membaca 'n menginstal Operasi Sistem Linux 'n Windows.Saya suka makan gado -gado, ketoprak, salad sayur. Sekarang saya mahasiswa di salah satu kampus di Kota Tangerang

Gereja Anda Saat ini:
Gereja Kristin Indonesia Sutopo

Tempat / Kota tinggal saat ini:
Tangerang

Pasangan yang Didambakan:
Perempuan jawa,umur 19 - 21 tahun, tak suka bohong, tak suka sombong saat ini tinggal di tangerang.terima q apa adanya,tinggal di tangerang

Nomor HP / Pin BB / Email atau Akun FB:
Add Facebook Saya :
- ktamtomo@yahoo.com
- kristiaditamtomowidyatmoko@yahoo.co.id
Twitter : @kriswidyat1

Rekan-rekan Kontak Jodoh Kristiani (KJK) harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja. Bagi yang ingin dipromosiin isi dulu FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://kontakjodohkristiani.blogspot.com/p/formulir-promosi-kontak-jodoh-kristiani_22.html

Salam KJK, Admin.

lasada
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Santika Hotel 52013
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger