Home » , , , , , » Duda Istri Almarhum 6 Th Lalu di Bogor Mendambakan Wanita Tionghoa Umur 40-50 Saat Ini Tinggal di Bogor dan Jakarta

Duda Istri Almarhum 6 Th Lalu di Bogor Mendambakan Wanita Tionghoa Umur 40-50 Saat Ini Tinggal di Bogor dan Jakarta

Ilustrasi Kota Bogor
KontakJodohKristiani.blogspot.com, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Herman

Profil Singkatnya:
Saya laki. Tinggal di Bogor. Anak Pertama dari 7 bersaudara. Hoby saya dengar lagu dan mendaki. Saat ini uda pensiun. Suku saya Tionghua. Saya suka makan sate/ sop Kambing. Soto Kuning. Masakkan Padang. Saya suka Merokok. Saya Duda (istri almarhum 6 thn lalu) tiga anak. 2 wanita nikah 1 bungsu laki. Perkawinan Saya secara Kristen

Gereja Anda Saat ini:
GKI Jln SILIwangi BOGOR

Tempat / Kota tinggal saat ini:
CIJERUK. BOGOR

Pasangan yang Didambakan:
Saya medambakan Wanita Tionghua, tinggi 165 - 168 cm. Umur 40 s/d 50 thn. Masih/tidak bekerja. Saat ini tinggal di Bogor atau jakarta Setia, Sabar, Sederhana, mau menerima aku apa adanya. Tidak sombong, penuh perhatian 

Nomor HP / Pin BB / Email atau Akun FB:
Hp 081210258659. dan BB Pin 21E21A35

Rekan-rekan Kontak Jodoh Kristiani (KJK) harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja. Bagi yang ingin dipromosiin isi dulu FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://kontakjodohkristiani.blogspot.com/p/formulir-promosi-kontak-jodoh-kristiani_22.html

Salam KJK, Admin.

lasada
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Santika Hotel 52013
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger